Ngabuburit, CBP KPP Nganjuk Bagikan Ratusan Masker

Sukomoro | nunganjuk.or.id – Sambil menanti waktu berbuka atau sering Ngabuburit, Corps Brigade Pembangunan (CBP IPNU) dan Korp Pelajar Putri (KPP), pada Ahad (3/5) sore ini membagikan ratusan masker ke sejumlah pengendara sepeda motor dan roda empat. Kegiatan berlangsung di Wilayah Pasar Sukomoro dan Lampu Merah Sukomoro, Nganjuk.

Komandan DKC Korp Pelajar Putri (KPP), Nina Damayanti saat kegiatan menjelaskan, bagi-bagi masker itu adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Nganjuk.

“Ini aksi kedua yang kami lakukan, sebelumnya kami lakukan di wilayah kecamatan Baron. Kegiatan ini semata-mata sebagai wujud kepedulian kami,” kata Nina.

Mohammad Zubaidah selaku kordinator aksi sosial menyebut, ratusan masker yang dibagikan merupakan hasil donasi anggota cbp kpp nganjuk dalam gerakan #1kader1masker beberapa waktu lalu.

“Ini adalah donasi murni seluruh anggota CBP KPP Nganjuk sebagai wujud kepedulian sosial kami,” jelasnya.

Ndan Zubed sapaan akrab Anggota CBP Nganjuk ini menuturkan, alasan kegiatan berbagi masker karena benda tersebut menjadi kebutuhan setiap orang di tengah pendemi Corona yang melanda wilayah Nganjuk.

“Semoga apa yang kami lakukan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Pada aksi sosial ini, Semua anggota CBP KPP Nganjuk yang turun aksi menggunakan masker. Hal itu dilakukan sesuai prosedur yang dianjurkan pemerintah sehingga terhindar dari potensi rentan terpapar virus Covid-19.(lr)

Kontributor : Luluk Rohanida
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *