New Normal, GP Ansor Baron Mulai Kembali Pembacaan Rotibul Haddad

Baron | nunganjuk.or.id –  Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1441 H sekaligus menyongsong kebijakan Normal Baru yang telah diujicobakan dan akan diberlakukan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Baron menggelar halal bihalal dilanjutkan pembacaan Rotibul Haddad, Jumat (19/6/2020) kemarin.

Berlangsung di salah satu rumah Anggota GP Ansor Baron, acara tersebut dihadiri oleh Ketua MWC NU Baron Imam Gojali, seluruh pengurus GP Ansor Baron, Satkoryon Banser Kecamatan Baron dan diikuti oleh masyarakat sekitar.

Kegiatan dibuka Ketua PAC GP Ansor Baron Moh. Fauzi dengan mengawali ucapan Minal Aidin Walfaizin Taqobalallahu Minna wa minkum wa taqabbal ya kariim kepada segenap hadirin.

Dalam sambutannya, Fauzi mengatakan tujuan digelarnya acara tersebut adalah sebagai wadah silaturrahmi dan memulai kembali rutinan yang sempat break beberapa bulan karena pandemi.

“Alhamdulillah kita semua telah dapat bersilaturrahmi kembali dan memulai kegiatan dengan penuh khidmat,” katanya.

Lebih lanjut, Fauzi menyampaikan Ansor dan Banser siap bersinergi dengan seluruh sumber daya yang ada untuk mengawal kebijakan new normal, khususnya di pesantren dan umumnya bagi seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama.

“Mari mengawal NKRI, mengawal Nahdlatul Ulama, Bela agama bangsa Negeri,” ucapnya.

Terpisah, Kepada hadirin Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Baron Imam Gojali, menekankan jika GP Ansor harus menjadi pioner di masyarakat.

“Ansor harus menjadi pioner dimasyarakat, Ansor harus siap kapan dan dimana saja kalau NU memanggil,” tegas mantan Ketua GP Ansor Baron ini.(fid)

Redaktur/Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *