MWC NU Sawahan Gelar Silaturahim Kader Penggerak NU

Sawahan – Keluarga Besar MWC NU Sawahan, Nganjuk menggelar silaturahim tingkat Kecamatan di Balai Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan pada Jumat (11/10/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh 100 Peserta dari seluruh elemen NU se Kecamatan Sawahan mulai dari tingkat ranting hingga anak cabang.

Mulai dari Sosialisasi NU Cless dan Persiapan Peringatan Hari Santri Nasional 2019 acara tersebut berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kecamatan Sawahan Suyud, menghimbau kepada warga Nahdliyyin untuk hadir dan mengikuti Peringatan Hari Santri Nasional baik ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

“Upacara akan dilaksanakan pada hari Minggu 20 Oktober 2019, peserta semua banom NU, unsur pemerintah (Forpimcam) dan lembaga yang ada di kecamatan Sawahan (TPQ, TPA, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, Teknis upacara HSN inspektur upacara bapak camat Sawahan dan orasi hari santri gus wahid (Mantan PLT bupati nganjuk) saya himbau untuk itu kepada warga Nahdliyyim supaya Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Tanfidziyah MWC NU Sawahan berharap agar warga Nahdliyyin Sawahan menanam saham NU Cless.

“Diharapkan semua jam’iyah Nahdlatul Ulama Kecamatan Sawahan ikut serta andil untuk menanam saham di NU Clees untuk kebesaran NU di kecamatan Sawahan, diharapkan setiap ranting NU se kecamatan Sawahan untuk bisa menanam saham entah bagaimana mana caranya,” tutupnya.

Kontributor : Yudi Susanto

Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *