MWC NU Rejoso Gandeng Forkopimcam Sosialisasikan New Normal

Rejoso | nunganjuk.or.id – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menerbitkan Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan dunia usaha dan masyakat pekerja memiliki kontribusi besar dalam memutus mata rantai penularan karena besarnya jumlah populasi pekerja dan besarnya mobilitas, serta interaksi penduduk umumnya disebabkan aktivitas bekerja.

Demikian pembahasan persiapan menuju kehidupan new normal Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Rejoso bersama Forkopimcam setempat pada Selasa (10/6) lalu di Kantor MWC NU Rejoso.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Rejoso Puguh Harnoto, Rais Syuriah NU Rejoso KH. Ahmad Ibnu Ro’is, Ketua Tanfidziyah MWC NU Rejoso Imam Hartoyo, Tim Medis Puskesmas Rejoso, Satgas Covid-19 MWC NU Rejoso dan seluruh pengurus Lembaga serta Badan Otonom NU se-Kecamatan Rejoso.

Dalam sambutannya, Camat Rejoso mengucapkan terimakasih kepada warga NU Rejoso yang telah mengundangnya dalam acara Sosialisasi new normal

Disampaikan Camat Rejoso kepada hadirin agar terus mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap kebiasaan itu akan menjadi gaya hidup di masyarakat.

“Kita pahami dengan baik dan benar. Nantinya akan menjadi gaya hidup masyarakat dalam kesiapan normal baru,” ungakpnya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Rejoso Imam Hartoyo, memastikan jika warga NU di Kecamatan Rejoso sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat kini telah kembali beraktivitas dan kita pastikan utamanya warga nahdliyyin tetap memakai masker dan emmatuhi protokol kesehatan lainnya,” ujarnya.

Acara berlangsung dengan lancer dan hadirin tetap menjaga jarak aman. (din)

Redaktur : Dina
Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *