MWC NU Loceret Cegah Covid-19 dengan Program Koin NU

Loceret, 3 April 2020

Jalankan instruksi Gugus satgas covid-19 PCNU Nganjuk pada akhirnya telah terbentuk juga satgas di tingkat MWC. Di Kecamatan Loceret, bersama MWC NU Loceret peduli penanggulangan wabah virus covid-19, melakukan eksekusi penyemprotan di Desa-desa yang ada di Kecamatan Loceret, dengan memanfaatkan dana dari Koin NU Peduli.

Penyemprotan disinfektan perdana di Loceret berhasil melakukan sterilisasi di 4 desa, yaitu desa karangsano, genjeng, macanan, bajulan dengan tujuan pencegahan covid-19, pada Jumat (03/04) lalu.

hadir dalam kegiatan itu Korwil serta Kordes koin NU Peduli, serta aparat desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas wilayah tugas desa setempat.

Menanggapi itu, respon masyarakat sekitar menyambut baik, komentar salah tokoh masyarakat sangat antusias sebab wilayah Loceret kerap menjadi tujuan masyarakat luar Nganjuk, sebelum kini wisata telah ditutup sementara.

“Kami sangat senang dan terbantu dari kegiatan ini, terutama Loceret ini kan banyak daerahnya yang menjadi tempat wisata, sehingga banyak pengunjung dari berbagai daerah.”, kata tokoh masyarakat yang tidak ingin disebut namanya.

Hingga akhir, Lazisnu dan MWC NU bersama korwil dan kordes koin NU bersinergi bersama aparat desa masing-masing tempat. Sehingga kompak melaksanakan penyemprotan disinfektan secara merata.(tuh)

Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *