Muslimat NU Baron Gelar Konferensi

Baron, 18 Februari 2020

Bertempat di Madrasah Yayasan Al Hidayah, Termas, Baron, PAC Muslimat NU Baron melaksanakan Konfrensi Anak Cabang Muslimat, Ahad (16/2/2020) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PC Muslimat NU Nganjuk, Hj. Aisyah Sri Minarni dan segenap pengurus Muslimat PAC dan Ranting yang ada di Kecamatan Baron.

Nampak hadir pula dalam Konferancab tersebut segenap pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, Ansor, Fatayat yang ada di Baron.

Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat Nagnjuk menyampaikan agar Muslimat bisa lebih memahami makna dari konferensi yang sedang dilaksanakan ini. 

“Muslimat harus waspada dan menguatkan basic sampai ke akar rumput. Jangan sampai ada anggota yang tercecer atau keluar dari haluan NU. Karena banyak gangguan dan godaan yang sengaja mengelabuhi agar bisa merebut kader NU untuk keluar dari manhaj-nya,” tegasnya didepan ratusan peserta yang hadir.”

Sementara itu, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Baron Imam Gojali,S.Pd.I, mengharapkan agar kepemimpinan baru dapat memenuhi harapan kader dan bersinergi dengan program-program MWC NU Baron.

Gojali,S.Pd.I, mengharapkan agar kepemimpinan baru dapat memenuhi harapan kader dan bersinergi dengan program-program MWC NU Baron.

“Harapannya kepemimpinan yang baru agar bisa memenuhi harapan kader, bersinergi dengan program  MWC NU dan tentunya membawa kemanfaatan bagi kemajuan umat,” tandasnya.

Dari acara tersebut, terpilih Dra. Hj. Suniyah Wahibah sebagai ketua PAC Muslimat NU terpilih periode 2020 – 2022.

Dalam sambutannya, ketua terpilih menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh ranting yang telah mendukung dan memilih kembali dirinya dalam mengemban amanah memimpin Muslimat NU Baron.

Redaktur : Musyarofah

Editor : Haafidh Yusuf 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *