MUNUJU ORGANISASI MODERN

PCNU Kabupaten Nganjuk, hari ini, Ahad 29 September 2019 menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Administrasi dan Kantor Menuju Organisasi Modern.

Pelatihan ini merupakan tindaklanjut pelaksanaan NU Award PCNU Nganjuk 2019. Ujar Ali Anwar ketua pelaksana kegiatan pelatihan saat dihubungi.

Lanjut Ali yang juga ketua PC ISNU Nganjuk, saat memberikan penilaian dan membaca perjalanan organisasi yang mengikuti NU Award. Seluruh MWC NU kecamatan se-kabupaten Nganjuk kita datangi satu persatu. Untuk SDM sudah ada luar biasa, tapi dari sistem manajemen organisasinya yang belum rapi. Untuk itu, bidang inilah yang harus kita garap. Biar baik SDM nya, biar tertata sistem manajemen pengelolannya. Ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut Ali, acara yang diikuti lembaga, Banom, dan seluruh MWC NU se kabupaten Nganjuk, dilaksanakan di Kantor PCNU Jali Sukomoro. Sedangkan sebagai Nara sumber KH. Ir. M. Qoderi, MT (Wakil Ketua PWNU Jatim dan ketua NU Awar PWNU 2019). Dr. H. Sholehuddin (Ketua PC ISNU Sidoarjo). Adi Nugroho (Manajer Online Jawa Pos Radar Kediri).

Kontributor : Dr. Ali Anwar Mhd

One thought on “MUNUJU ORGANISASI MODERN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *