Makesta IPNU-IPPNU Rejoso, Gerbang Pengkaderan Berkala

 Makesta IPNU-IPPNU Rejoso, Gerbang Pengkaderan Berkala

Rejoso ¦ nunganjuk.or.id – Masa Kesetiaan Anggota merupakan jenjang awal pengkaderan serta proses pengenalan Ahlussunnah Wal jamaah dalam ke-NU-an.

Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU IPPNU PAC Rejoso ini diadakan oleh IPNU IPPNU Koran Tengah (Rejoso, Talang, Mlorah, Jatirejo), Jum’at – Ahad (6-8/11/20).

“Makesta merupakan program kerja yang wajib dilaksanakan oleh pengurus setiap tahun,” kata Annur Farizal Jamaludin Ketua PAC IPNU Rejoso.

Sementara Ketua PAC IPPNU Rejoso, Putry Kartika mengatakan hasil dari pengkaderan tersebut diharapkan dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi secara continue.

“Output dari makesta merupakan hal paling penting untuk pengawalan kader IPNU dan IPPNU kedepan hingga ke jenjang pengkaderan yang lebih tinggi”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidiyah MWC NU Rejoso, Bapak Imam Hartoyo, berharap kepada kader IPNU dan IPPNU setelah mengikuti Makesta ini bisa mengembangkan ilmu yang didapatkan sehingga kader Kader yang ada didesa yang belum mengikuti IPNU IPPNU dapat tergerak mengikuti.

“Alhamdulillah IPNU IPPNU atas Pimpinan PAC yang sekarang ini di dalam tantangan yang luar biasa mampu merekrut para anggota yang ada di Kecamatan Rejoso dan melakukan pengkaderan dengan maksimal,” tuturnya.

Hadir dalam acara pembukaan beberapa Tokoh NU, seperti Ketua Tanfidiyah MWC NU Rejoso, Sekretaris MWC NU Rejoso, Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Nganjuk, Pengurus PAC IPNU-IPPNU Rejoso, Pelatih Makesta Koran Tengah, Panitia Makesta Koran Tengah, serta Rekan dan Rekanita peserta Makesta Koran Tengah.

Redaktur: Dina

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *