Lanjutkan Estafet Kepemimpinan PAC IPNU IPPNU Sawahan

Sawahan, 01 Desember 2019

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Sawahan sukses Gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab). Guna teruskan estafet kepemimpinan, terpilihlah Sahrul Rizal Fahmi sebagai Ketua IPNU PAC Sawahan dan Pravita Eka sebagai Ketua IPPNU PAC Sawahan, pada Hari Minggu (1/12).

Konferancab PAC IPNU IPPNU Sawahan kali ini mengusung tema  “Mewujudkan re-Generasi Pengurus yang Istiqomah dan Mampu Mengembangkan Eksistensi Sesuai dengan Perkembangan Zaman”. Pembukaan kegiatan ini berlangsung pada jam 09.00 WIB.

Konferensi ini di hadiri oleh MWC NU Sawahan, Banser, Ansor, PC IPNU IPPNU Nganjuk, Fatayat, Muslimat Sawahan, Demisioner pengurus PAC Sawahan periode 2017-2019, dan beberapa anggota atau pengurus dari IPNU IPPNU PAC kecamatan lain.

Sementara itu Syafi’i Sulaiman selaku Ketua PC IPNU Nganjuk, bersama Fiqi Waka 1, turun langsung sebagai bentuk perhatian dari PC IPNU Nganjuk kepada setiap PAC yang sedang melaksanakan kegiatan.

Hasil adanya konferensi ini, telah terpilih ketua IPNU dan ketua IPPNU, yaitu rekan Sahrul Rizal Fahmi sebagai ketua IPNU dan rekanita Pravitha Eka sebagai ketua IPPNU PAC Sawahan periode 2019-2021.

Rekan Rizal selaku ketua terpilih mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Konferancab kali ini sebenarnya telah mundur dari waktu yang seharusnya dilakukan beberapa bulan lalu.

“Konferensi ini telah mundur beberapa bulan dikarenakan ada halangan, jadi kita adakan pada bulan ini agar kegiatan tetap berjalan dengan lancar.”, ungkapnya.

Komandan Banser Sawahan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan pentingnya re-organisasi di tubuh organisasi IPNU IPPNU PAC Sawahan.

“Acara ini adalah acara yang sangat penting yang harus dilakukan setiap organisasi.”, tuturnya.

Hingga pada pukul 13.00 WIB, acara berakhir dengan lancar. Besar harapan kedepan dengan terpilihnya ketua baru dapat meningkatkan semangat perjuangan di IPNU IPPNU PAC Sawahan.(ys)

Kontributor : Yudi Susanto
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *