Lagi, PMII Nganjuk Kembali Lakukan Aksi Turun Jalan

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Nganjuk kembali turun ke jalan. Bahkan saat pandemi covid-19 yang tengah melanda, tak menjadi alasan untuk berhenti bergerak dan berorganisasi.

Warnai Ramadhan kali ini aksi PMII Nganjuk sedikit berbeda dari biasanya. Berbeda bentuk aksinya namun tidak berkurang semangatnya, termasuk saat pandemi virus corona tidak patahkan semangat para kader PMII Nganjuk untuk tetap antusias melakukan kegiatan rutin.

Aksi kali ini terwujud dengan turun ke jalan bagi-bagi takjil kepada masyarakat Nganjuk, sebagai kegiatan rutin tahunan setiap ramadhan.

Antusias kader PMII bagi-bagi takjil dengan turun di perempatan lampu merah Jalan A.Yani Desa Ploso – Nganjuk. pada Kamis (14/05/2020) sore tadi. Aksi positif ini mendapat sambutan baik oleh masyarakat setempat dan pengguna jalan.

Ketua PC PMII Nganjuk Adi Nur Zaini menjelaskan, adanya kegiatan ini sebagai bentuk aktualisasi Nilai Dasar Pergerakan (NDP) PMII. NDP menjadi landasan berpikir, berpijak, sumber motivasi dalam kondisi apapun. Termasuk dalam kegiatan berbagi saat Ramadhan 1441 H ditengah pandemi Covid-19.

“Agar para kader PMII lebih mengerti atau mendalami nilai-nilai yang terkandung di dalam NDP tersebut. Salah satunya adalah Hablum Minannas.”, ujar Adi Nur Zaini.(*)

Kontributor : Ghofar
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *