Konferensi MWC NU Baron Tahun 2020 Sukses Digelar, Ini Hasilnya

Baron, 26 Januari 2020

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Baron, Nganjuk sukses menggelar Konferensi ke – 14 di Aula Yayasan Darussalam, Sambiroto, Baron pada Sabtu (25/1/2020) malam. Kurang lebih 130 Kader NU Baron hadir meramaikan acara.

Menurut Ketua Pelaksana Lukman Chakim, menjelaskan jika acara 5 tahunan terebut digelar selain untuk melaksanakan re-organisasi juga bertujuan untuk merancang program kerja pasca terpilihnya pengurus MWC NU Baron yang baru.

“Kegiatan ini penting dilakukan dimana tujuannya adalah untuk re-organisasi dan merancang program kerja pengurus MWC NU Baron periode 2020 – 2025,” bebernya kepada Redaksi NU Online Nganjuk.

Selain itu, Lukman berharap acara tersebut dapat menjadi ajang silaturrahim Nahdliyyin se Kecamatan Baron.

“Mudah-mudahan ini menjadi moment silaturrahmi bagi wara Nahdliyyin di Kecamatan Baron dan mudah-mudahan Pengurus MWC NU Baron terpilih nanti dapat menjadi pimpinan NU di Kecamatan Baron dalam mengarungi era millennial seperti sekarang ini,”imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tanfidziyah PCNU Nganjuk KH. Bisri Hisyam, Sekretaris PCNU Nganjuk Drs. H Hasyim Afandi, Pengurus MWC NU Baron, Banom dan Lembaga NU se-Kecamatan Baron dan Ranting NU serta tamu undangan.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Nganjuk KH. Bisri Hisyam, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PCNU Nganjuk hari ini berfokus kepada program kemandirian jamiyyah.

“Perlu konsolidasi, membuat program yang berbasis umat dan khikmat pada NU,” tandasnya.

dari kiri ke kanan: Imam Ghozali, K. Anis Budlairi Cholil, H. Moh. Hasyim Afandi

Dalam Konferensi MWC NU Baron tahun 2020 ini Pemilihan Ketua Tanfidziyah dan Rois Suriyah berjalan lancar. Dari tiga calon akhirnya terpilih Bapak Imam Ghozali, S.Pd.I sebagai Ketua Tanfidziyah dan K. Anis Budlairi Cholil terpilih sebagai Rois Syuriah MWC NU Baron masa khidmah 2020-2025.

Untuk diketahui, Ketua Tanfidziyah MWC NU Baron terpilih, Imam Ghozali, S.Pd.I dulunya merupakan Ketua PC PMII Nganjuk periode 2001 – 2003 dan pernah menjabat pula sebagai Ketua PAC GP Ansor periode 2017 – 2019. (fid)

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *