Ketua IPNU Rejoso : Mari Kita Bekerja Dengan Sungguh-sungguh Demi Kemaslahatan

Rejoso | nunganjuk.or.id – Pelajar NU Rejoso gelar rapat evaluasi dan kordinasi kepengurusan. Rapat kali ini dengan suasana santai namun tetap membicarakan hal yang menyangkut masa depan organisasi, Rejoso, Rabu (14/10/2020).

Berikan motivasi, Rekan Farizal Ketua PAC IPNU Rejoso mengajak anggotanya untuk kembali meneguhkan niat dalam berkhidmat di organisasi IPNU IPPNU.

“Kita semua pasti tahu, bahwa menjadi pengurus itu tidak gampang. Oleh karena itu, mari kita sama-sama bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemaslahatan kita bersama dalam wadah IPNU-IPPNU.”, tandas Farizal.

Bertempat di kediaman Ketua PAC IPPNU Rejoso Rekanita Putry Kartika di Desa Mlorah para pengurus harian PAC IPNU IPPNU berkumpul untuk mengevaluasi tugas kerja, serta membahas kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga membahas tentang reshuffle pengurus yang selama ini pasif di jajaran Kepengurusan PAC IPNU IPPNU Rejoso.

Selanjutnya di forum ini, setiap pengurus diberikan kesempatan untuk memaparkan keluh kesah yang dialami selama menjabat sebagai pengurus PAC, dan saling sharing mengenai seluruh kegiatan yang dijalani bersama.

Rekan Farizal juga menjabarkan bahwa setiap periode memiliki perubahan, baik perubahan sistem, penggerak/ kader, program kerja dan lain – lain.

Sementara itu, Rekanita Putry Kartika Ketua PAC IPPNU Rejoso juga menambahkan, mengajak rekan dan rekanita sesama pengurus untuk turut andil dalam menjalankan apa yang sudah menjadi tanggung jawab pengurus, terutama dalam hal kegiatan-kegiatan positif.

Kontributor : Dina Tia Fatikasari
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *