Keseruan Takjil on The Road Pelajar NU Sukomoro Bagikan Bola Ubi

Sukomoro | nunganjuk.or.id – Pasukan bersegaram batik warnai jalanan di Kecamatan Sukomoro. Gerakan tersebut merupakan Pelajar NU Sukomoro, dalam rangka berbagi Takjil kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat pada Rabu (13/05/2020) sore.

Pasukan berseragam batik hijau khas IPNU IPPNU ini terjun di sekitar perempatan Pasar Ngrengket Sukomoro, para pengendara tampak antusias dengan kegiatan tersebut.

Luluk Rohanida ketua PAC IPPNU Sukomoro menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan Takjil On the Road (TOR), bertujuan untuk mengenalkan IPNU IPPNU kepada masyarakat serta memupuk kepedulian anggota terhadap Masyarakat sekitar di tengah pandemi.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk kepedulian anggota terhadap Masyarakat yang mana kebanyakan anak milenial sekarang semakin acuh terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat”, ucap Luluk.

Sementara itu, Rekan Rihan selaku ktua IPNU Sukomoro menuturkan , takjil ini adalah iuran dari anggoota IPNU IPPNU se Kecamatan Sukomoro serta hasil dukungan dana dari beberapa donatur.

“Takjil adalah iuran dari IPNU IPPNU sekecamatan Sukomoro dan ditambah bberapa donatur yang kemudian kita belikan bahan-bahannya,”, jelasnya.

Lanjut Rekan Rihan menambahkan, dasar dipilihnya Bola ubi karena jajanan ini sedang viral dan disukai banyak orang dari semua kalangan. Jadi supaya orang orang bisa mencicipi nikmatnya bola ubi di bulan ramadhan sebagai takjil tanpa mengeluarkan rupiah.

Tak lupa diakhir kegiatan , mereka bersama sama mendoakan semoga lekas berakhir pandemi covid-19 ini.(lr)

Kontributor : Luluk Rohanida
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *