Kembangkan Bakat, Fatayat NU Baron Gelar Hijab Competition

Baron, 5 Januari 2020

Ajang Kompetisi Hijab baru usai dihelat. Pemenangnya adalah tiga wanita cantik yang berasal dari Ranting Kemaduh, Sambiroto dan Jekek Kecamatan Baron. Diketahui, acara inovatif ini digelar oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Baron pada Ahad, (5/1/2020) di Balai Desa Kemaduh, Baron, Nganjuk.

Saat dihubungi melalui Pesan WhatsApp, Ketua Fatayat NU Baron Musyarofah, menjelaskan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mengembangkan bakat anggota Fatayat NU se – Kecamatan Baron.

“Acara ini merupakan inovasi Fatayat NU Baron. Tujuannya adalah melalui acara ini harapannya kader Fatayat NU Baron dapat mengembangkan bakat, mengetahui cara berhijab yang benar agar tampil cantik, dan menutup aurot di era sekarang ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara itu, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Baron, Forpimcam Barin,Kepala Desa Kemaduh, Banom NU, dan diikuti oleh kader Fatayat NU Baron kurang lebih 500 orang.

Penyerahan hadiah kepada pemenang

Sementara itu, Kepala Desa Kemaduh, Baron mengapresiasi kinerja Fatayat NU dalam andilnya membantu menyukseskan program pemerintah.

“Saya mengapresiasi, Fatayat NU memang seharusnya harus ikut Andil dalam milenialisasi dan ikut berperan dalam program pemerintah,” tegasnya

Kegiatan Competition Hijab berjalan sukses dan lancar. Peserta yang mengikutinya yaitu sejumlah 16 orang dari total 500 hadirin pada acara tersebut. Besar harapan kedepan, kegiatan positif seperti ini dapat semakin meningkatkan semangat berkhidmah kepada NU melalui Fatayat NU. (fid)

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *