Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Yahya Zaini Salurkan Ribuan Paket Sembako

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Anggota Legislatif Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, M. Yahya Zaini telah menyalurkan ribuan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terimbas oleh pandemi.

Selain itu, Yahya Zaini juga memberikan bantuan paket Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, masker dan sarung tangan kepada sejumlah 20 Bidan di Kabupaten Nganjuk.


Tenaga Ahli Yahya Zaini, Salik Ma’wal Murtadlo mengatakan, bantuan tersebut telah didistribusikan melalui PAC GP Ansor se-Kabupaten Nganjuk. Menurutnya, GP Ansor memiliki jaringan sampai di tingkat bawah.

Dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yang berlaku, penyerahan bantuan paket sembako digelar di Rumah Aspirasi Yahya Zaini di Nganjuk pada Jumat (22/5/2020) pagi.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan GP Ansor se- Kabupaten Nganjuk, perwakilan BKKBN Jawa Timur, Kepala OPD PPKB Kabupaten Nganjuk dan para penyuluh KB di Kabupaten Nganjuk.

Salik Ma’wal Murtadlo berharap, sembako yang telah diberikan dapat tepat kepada sasaran.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk meringankan beban dari masyarakat akibat dampak covid-19,” harapnya.

Untuk diketahui, sembako yang dibagikan berupa 5kg Beras, Mie instan, dan minyak goreng.

Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *