Cancel Preloader

Istiqomah, Pengurus Gerakan Koin Desa Lengkonglor Tak Pernah Telat Hitung Koin

Gerakan Koin NU Peduli merupakan salah satu program sedekah yang diinisiasi oleh NU CARE-LAZISNU Cabang Nganjuk yang pelaksanaannya sampai di tingkat ranting/desa di seluruh Kabupaten Nganjuk tak terkecuali Desa Lengkonglor, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk.

Untuk diketahui, Gerakan sedekah menggunakan media kaleng tersebut sudah berjalan hampir dua tahun dan mendapatkan tempat dihati masyarakat Desa Lengkonglor pasalnya beragam kegiatan sosial istiqomah dilakukan yang sumber dananya dari hasil Koin seperti santunan yatim, pemberian beasiswa santri Pondok pesantren, pemberian sembako dan lain-lain.

Pada Rabu, (2/10/2019) pengurus Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor bersama-sama dengan Jamaah Mushola Ar-Rahman menghitung perolehan Koin dari Nahdliyyin.

Koordinator Gerakan Koin Desa Lengkonglor Mujiadi, menjelaskan bahwa kegiatan penghitungan Koin NU Peduli di Desa Lengkonglor rutin dilakukan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tanggal 2 awal bulan pasca pengambilan Koin hasil sedekah Jamaah Desa Lengkonglor dan selanjutnya akan kaki setorkan kepada pihak NU CARE-LAZISNU Kecamatan Ngluyu.” imbuhnya.

Selain itu, dirinya berharap agar kegiatan tersebut dapat istiqomah.

” Mudah-mudahan dengan semangat warga kami, kegiatan ini dapat lestari dan berkah.” harapnya.

Kontributor : Haafidh Yusuf

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *