ISNU NGANJUK SUKSES JADI TUAN RUMAH MKNU Ke 2

PC ISNU Nganjuk sukses jadi panitia daerah (lokal) pada kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) ke 2 PW ISNU Jatim. Pelaksanaan kegiatan berada di Pesantren Terpadu Darul Ulil Albab asuhan DR  KH. Kharisuddin Aqib, M.Ag. di Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Nganjuk, pada Hari Jum’at sampai dengan Minggu (22-24/11) lalu.

Total 76 peserta mengikuti Acara MKNU yang terdiri dari delegasi dari eks Karesidenan Kediri, meliputi Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kota dan Kabupaten Blitar, Kota dan Kabupaten Kediri, Kabupaten Nganjuk, Kota dan Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Pacitan,.

Prof And A’la Wakil Ketua PWNU Jatim membuka kegiatan MKNU ke 2. Hadir pula dalam kesempatan tersebut KH. Bisri Hisyam selaku ketua tanfidziyah PC NU Nganjuk. Sementara untuk narasumber atau instruktur yang mengisi adalah dari PP ISNU dan PW NU Jatim. Ada Fadli Yasir yang juga kepala madrasah, Kholid Syierazi, M. Qoderi Asep Saefudin, Arif Adi Wibowo, Wardi Taufiq Gus Ghofar, Balya Munazaj.

M. Ali Anwar selaku ketua PC ISNU Nganjuk menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya MKNU 2 PW ISNU Jatim di Nganjuk. Terutama PP ISNU, PW NU, PW ISNU, PC NU, dan sahabat-sahabat PC ISNU se Eks Karesidenan Kediri dan Madiun. Juga kepada pengasuh Pesantren Terpadu Daru Ulil Albab Kelutan Ngronggot Nganjuk.

“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih atas sukses dan lancarnya kegiatan MKNU yang dipercayakan kepada kami. Semoga manfaat dan barokah untuk semuanya.”, ungkapnya.

Selama tiga hari pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, terbukti semua dapat terlaksana dengan baik, dan peserta bisa lulus 100 persen dari 76 peserta yang mengikuti MKNU. Sebelumnya, PW ISNU Jawa Timur juga telah sukses menggelar kegiatan MKNU ke 1 di Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, asuhan Dr. KH. Abdul Ghofur.(tuh)

Kontributor: M. Ali Anwar
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *