ISNU Nganjuk Siap Sukseskan MKNU se Karisidenan Kediri dan Madiun

Nganjuk, 6 Oktober 2019

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) kabupaten Nganjuk siap mensukseskan kegiatan pelatihan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) yang diselenggarakan PW ISNU Jatim.

Ketua Panitia local, Ali Anwar mengungkapkan pihaknya sudah bersiap untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Sebagai tuan rumah pelaksanaan MKNU oleh PW ISNU Jatim harus siap. Bersiap adalah bagian dari ikut mensukseskan kegiatan tersebut” ungkap Ali Anwar ketua panitia lokal.

Untuk diketahui, MKNU kali ini akan dilaksanakan di Pesantren Terpadu Daru Ulil Albab Kelutan Ngronggot. Pesantren Asuhan KH. Dr. Kharisuddin Aqib, M.Ag. yang juga dosen UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Anwar melanjutkan, MKNU akan dilaksanakan pada Bulan November bertempat di Ngronggot, Nganjuk.

“Iya, MKNU yang dilaksanakan tanggal 22-24 November 2019, yang akan diikuti sekitar 80 peserta dari eks karesidenan Kediri dan Madiun bertempat di Pester DUA Kelutan Ngronggot Nganjuk. Alhamdulillah peserta yang daftar sampai saat ini sudah mencapai 77 peserta” lanjut Ali Anwar yang juga ketua PC ISNU Nganjuk, Rabu (6/11/2019)

Adapun para narasumber dalam acara MKNU adalah berasal dari PP ISNU, PW NU dan PW ISNU Jatim. Antara lain Dr. H. Ali Masykur Musa, KH. Marzuki Mustamar,  H. Fadli Yasir, Dr. M Faisol, MA, Ir. HM. Koderi, M.T, Kholid Syeirazi, Kholid Adi Wibowo.

“Iya, Nara sumber dalam MKNU dari PP ISNU, PW NU, PW ISNU Jatim.  Saya berharap dengan dihadiri para tokoh baik dari Jakarta maupun Surabaya, acara ini disamping berjalan lancar akan membawa berkah kebaikan bagi peserta, panitia, tuan rumah, juga keluarga besar ISNU dan khususnya keluarga besar ISNU Nganjuk”. Tutup Ali Anwar diakhir wawancara.

Redaktur : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *