ISNU Nganjuk Sabet Juara Media Sosial Favorit Duta ISNU Jawa Timur

Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur melalui program pemilihan Duta ISNU Jawa Timur 2019 bertujuan untuk menebarkan Islam Rahmatalil Alamin kepada generasi muda di Jawa Timur.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengatakan, peta dakwah saat ini perlu dikembangkan. Mengarah pada kebutuhan generasi milenial dan era revolusi industri 4.0, selaras dengan perkembangan zaman.

“Apa pun upayanya, mengarahkan dakwah kepada generasi milenial harus didukung karena menjawab tantangan zaman,” tutur Emil.

Ia mengungkapkan hal itu, dalam acara Grand Final Pemilihan Duta ISNU. Acara digelar Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur, berlangsung di Hotel Grand City Hall Surabaya, Sabtu 16 November 2019.

Ajang pemilihan Duta ISNU Jatim 2019 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Khususnya dari kalangan milenial. Terbukti begitu pendaftaran dibuka langsung diserbu peserta. Tidak kurang dari 830 peserta ikut ambil bagian acara yang digelar oleh Pengurus Ikatan Sarjana NU Jawa Timur itu termasuk Kabupaten Nganjuk, Agisa Ananda Yansri yang berhasil meraih kategori Juara Media Sosial Favorit Duta ISNU Jawa Timur 2019.

Selanjutnya, Ketua ISNU Nganjuk Mohammad Ali Anwar mengucapkan Selamat kepada Agisa Ananda Yansri.

“Selamat kepada Adik Agisa Ananda Yansri asal Bagor Nganjuk, yang juga mahasiswi Unair Surabaya, sebagai juara Media Sosial Favorit dalam ajang Duta (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur, yang dilaksanakan di Grand City Mall Surabaya,” ungkapnya melalui akun media sosial Facebook pada Senin, (18/11/2019).

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *