Intensif, Polsek Patianrowo Gelar Sinoman

Patianrowo – Polsek Patianrowo, Nganjuk, Jawa Timur, intensif mendatangi para tokoh masyarakat, ulama sampai kiai sepuh di Patanrowo. Hal itu sebagai upaya bersama untuk menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

Kegiatan tersebut diberi nama SINOMAN (Polisi Pengayom Masyarakat) yang merupakan program Polres Nganjuk untuk menyampaikan kejadian kriminal, non kriminal dan laka lantas kepada tokoh agama atau tokoh masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Patanrowo Iptu Oyok Suwarno mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi motivasi dan himbauan agar situasi kamtibmas aman dan kondusif

“Kegiatan Sinoman ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan keteritban masyarakat agar selalu aman dan kondusif,” jelasanya saat memberikan sambutan di Masjid Baitul Makmur Patianrowo, Rabu (9/10/2019).

Sementara itu, Kyai Nur Muhammad selaku pengasuh Pondok Pesantren Termas Patianrowo menyampaikan apresiasi kepada Polsek Patanrowo yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Program ini sangat membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat dan kita semakin tahu perkembangan situasi kamtibmas dengan adanya program ini,” pungkasnya.

Kontributor : Rahmat Hendra Wijaya

Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *