Inilah Hasil Rapat Kerja PAC GP Ansor Bagor

Bagor, 8 Desember 2019

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bagor, Nganjuk akhiri Tahun 2019 dengan Rapat Kerja Anak Cabang. Moh Husein, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bagor membuka secara resmi RakerAncab yang diselenggarakan pada Ahad Malam (8/12/2019) di Rumah Makan Sego Tiwul Karangtengah, Bagor, Nganjuk.

Rapat Kerja kali ini merupakan agenda yang digelar pertama kali usai konferensi anak cabang beberapa waktu lalu yang telah menetapkan kepengurusan PAC GP Ansor yang baru dan tercatat terdapat 30 Orang pengurus yang hadir termasuk pengurus dari tingkatan Anak Cabang maupun Ranting.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Moh. Husein, menyampaikan bahwa rapat kerja PAC GP Ansor Bagor menghasilkan beberapa poin penting salah satunya adalah digelarnya PKD dan DTD.

“Beberapa keputusan yang disepakati dalam Rapat Kerja Anak Cabang antara lain penyelenggaraan kegiatan Ziaroh,  kemudian Istighotsah, Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor tetap dilaksanakan tiap bulan pada tahun 2020, Kaderisasi Diklat Terpadu Dasar (DTD), PKD dan Diklat Balantas,” tuturnya saat dihubungi tim redaksi NU Online Nganjuk.

Selain itu, Moh. Husein berharap agar hasil dari Raker dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah hadir dan menyukseskan acara raker ini. Semoga segera terealisasi dan berjalan dengan lancar,” harapnya.

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *