Indahnya Ramadhan, MWCNU Loceret Berbagi 1500 Takjil

Loceret | nunganjuk.or.id – Sudah dua pekan lebih ibadah puasa telah berjalan, juga kegiatan lain salah satunya dengan berbagi. Tradisi berbagi untuk isi kegiatan menjelang berbuka puasa, dilakukan pula oleh Satgas Covid-19, MWCNU loceret dengan dengan bagikan 1500 paket takjil gratis.

Terjun bersama banom dan lembaganya, kegiatan pada hari Jumat (08/05/2020) lalu dengan membagikan takjil sebagai bentuk rasa berbagi, untuk membantu meringankan beban masyarakat di situasi pandemi yang tak kunjung berakhir.

Koordinator kegiatan Binti Kusnul Khotimah menyatakan dengan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, serta membantu meringankan beban masyarakat sekitar, khususnya di Kecamatan Loceret.

“Alhamdulillah mendapat respon positif dari banyak kalangan, karena kegiatan ini berlanjut dilakukan di setiap Jumat di bulan Ramadhan.”, ujar rekanita Khotim pengurus PAC IPPNU Loceret.

Tanggapi respon tersebut, para relawan covid-19 menjadi bersemangat, untuk terus meningkatkan kualitas di setiap program – program yang akan dilakukan kedepannya.

Selain itu, kegiatan ini tak luput dari kontribusi nyata para kader Muslimat dan Fatayat yang telah mengkoordinir para rantingnya untuk ikut serta berkontribusi dalam pembagian takjil ini. Total jumlah takjil Jumat kedua ini lebih dari 1500 bungkus takjil yang selanjutnya dibagikan secara gratis .

“Alhamdulillah, hari ini sumbangan takjil begitu banyak, jika Minggu pertama sumbangan hanya berasal dari muslimat NU, pada Jumat ini Fatayat NU turun untuk menyumbangkan takjil untuk di salurkan ke masyarakat,”, jelas ibu Ni’amah ketua Fatayat NU Loceret.

Kontributor: Shofi Qurrotul F
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *