Himbauan Rais Syuriah PCNU Nganjuk Terkiat Virus Corona : Ikuti Anjuran Pemerintah

Nganjuk, 18 Maret 2020

Dilansir dari berbagai situs berita, Virus Corona (NCOVID-19) saat ini tengah menjadi momok bagi banyak negara di dunia. Setelah China, puluhan negara melakukan isolasi daerahnya agar virus yang menyebabkan pneumonia dan belum ada vaksin maupun obatnya ini tidak meluas.

Menyikapi hal ini, Rais Syuriah PCNU Nganjuk KH. Ali Musthofa Said memiliki pesan khusus kepada Warga Nahdliyyin Kabupaten Nganjuk dalam menghadapi Virus Corona (NCOVID-19).

“Kita semua jangan panik namun tetap waspada. Kita yakini semua ujian datangnya dari Allah SWT dan mesti ada hikmahnya. Kewajiban kita ikhtiyar agar semua selamat,” himbaunya pada Rabu, (18/3).

Melalui Redaksi NU Online Nganjuk, Gus Ali mengajak seluruh warga Nahdliyin Kabupaten Nganjuk untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah Pusat dan beliau berpesan supaya senantiasa menjaga kesehatan.

“Mari kita taati petunjuk dari pemerintah dan ikuti arahan dari para ahli kesehatan. Yang tidak kalah penting kita menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan dan olahraga. Semoga semuanya diberikan keselamatn oleh Allah SWT,” tulis Gus Ali lewat Pesan WhatsApp. (fid)

Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *