Hidup Berkah dengan Sedekah, Muslimat NU Ranting Maguan Giatkan Baksos

Berbek | nunganjuk.or.id – Berkah keutamaan bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh warga Nahdlatul Ulama Desa Maguan Kecamatan Berbek Nganjuk. Muslimat NU setempat menjadi inisiator kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan masker, bersama pengurus Ranting NU, Fatayat NU, dan IPNU IPPNU Ranting Maguan.

Kegiatan pada Kamis (21/05/2020) pagi ini berlokasi di Masjid Jami’ Baitul Hikmah Desa Maguan. Dana bersumber dari Koin NU dan donasi dari Pengurus Cabang.

Ibu Nadhifah kordinator kegiatan yang juga aktif di Pengurus Cabang Muslimat NU Nganjuk. Ia menyampaikan kesan dengan adanya baksos dengan berbagi dan bersinergi dengan NU Ranting Maguan yang tampak hadir KH Jundiaji Bahru, Ketua Ranting NU sekaligus Modin Maguan Abdurrohim, dan Fatayat Ibu Ifa.

“Alhamdulillah semoga dengan adanya ini bisa memotivasi ranting – ranting NU lain dan menjadikan Hidup Berkah dengan Sedekah. Itulah visi Muslimat NU Ranting Maguan.”, ungkapnya.

Lanjut Ibu Nadhifah mengungkapkan dengan adanya gerakan koin yang di manajemeni ibu-ibu Muslimat NU akhirnya dapat lebih berjalan. Serta dirinya mengajak serta Fatayat NU dan IPPNU sebagai penerus pengkaderan Muslimat NU.

“akhirnya hari ini bisa membuktikan jati diri NU, yang keberadaanya bisa bermanfaat tuk umat dengan harapan ke depan kegiatan baksos bisa lebih bnyak berbagi untuk dhuafa.”, pungkasnya.(tuh)

Redaktur/ Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *