Harlah ke 87, Ketua GP Ansor Nganjuk: Momentum Perkuat Organisasi

 Harlah ke 87, Ketua GP Ansor Nganjuk: Momentum Perkuat Organisasi

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Nganjuk kedepan akan melakukan beberapa perubahan terhadap agenda kerja organisasi. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Nganjuk, M. Rifai.

“Momentun Hari lahir (Harlah) ke – 87 tahun ini akan kita gunakan sebagai momentum transformasi GP Ansor Kabupaten Nganjuk. Momentum transformasi ini juga menjadi tema nasional Pimpinan Pusat GP Ansor,” tegas Rifai pada Jumat (23/4/2021).

Disinggung lebih mendalam terkait dengan transformasi yang akan dilakukan oleh PC GP Ansor Nganjuk, M. Rifai menyatakan pertama akan menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder dibidang pemberdayaan ekonomi dan kader. Kedua, Ansor Nganjuk akan mengenjot pengkaderan di tingkatan anak cabang dan cabang.

“Dengan jumlah kader Ansor dan Banser  yang aktif  sebanyak lebih dari 4.600 saya yakin program-program prioritas akan terwujud,” kata Rifai.

Sementara, untuk peringatan Harlah Ke-87 PC GP Ansor Nganjuk juga melakukan beberapa agenda kegiatan yang berdampak positif untuk penguatan kelembagaan dan masyarakat sekitar.

“Terdapat tiga program yakni GP Ansor Nganjuk Syiar Ramadan, berbagi kepada 500 anak yatim serentak di 20 PAC se-Kabupaten Nganjuk dari Anggota DPR RI Yahya Zaini, dan sosialisasi perihal administrasi kepada pengurus,” terangnya.

Ia berharap di hari lahir ke-87, GP Ansor mampu berkolaborasi dan berkontribusi terhadap pembangunan dan keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk

Editor: Hafidz Yusuf.

Digiqole ad

admin

Related post