Harlah Ke-66, IPPNU Nganjuk Berkomitmen Cetak Generasi Mumpuni

 Harlah Ke-66, IPPNU Nganjuk Berkomitmen Cetak Generasi Mumpuni

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Di Hari Lahir (Harlah) ke-66 yang jatuh pada 2 Maret 2021, Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Nganjuk berkomitmen untuk terus konsisten membangun dan mencetak generasi bangsa yang unggul. Generasi ini yang kelak diharapkan mampu meneruskan estafet kepemimpinan negeri ini.

Demikian diungkapkan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Zakiaturrofik dalam Peringatan Harlah ke-66 IPPNU, pada Selasa (2/3).

“Harapan saya di usia 66 ini, IPPNU mampu berkontribusi nyata untuk menyiapkan generasi yang lebih mumpuni dan multifungi untuk menghadapi tantangan di era milenial ini,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan bahwa negara ini harus berbangga dan berterima kasih karena telah berdiri IPPNU di Indonesia sejak 66 tahun lalu. Sebab organisasi ini, sangat mengedepankan prinsip keberagaman, toleransi yang tinggi, dan moderasi beragama.

“Saya berpesan semangat berjuang harus terus dimunculkan didalam diri kader IPPNU lantaran sebagai kader yg menaungi Pelajar banyak hal yang harus kita berdayakan terutama mendidik pelajar menjadi pribadi yang berkualitas untuk NKRI,” imbuhnya.

“Selamat Harlah IPPNU yang ke 66 semoga tetap eksis , semakin jaya, selalu istiqomah dalam menjaga komitmen untuk selalu menjadi organisasi yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan Negara,” harapnya.

Editor: Adnan Aly

Digiqole ad

admin

Related post