Hadiri Puncak HSN 2019, Kang Marhaen Tegaskan Rekrutmen CPNS Tanpa Biaya

Nganjuk, 19 November 2019

PCNU Nganjuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk sukses selenggarakan rangkaian kegiatan HSN 2019. Khususnya pada acara pamungkas yaitu sholawat bersama Junuudul Musthofa, di GOR Bungkarno pada Sabtu Malam (16/11) lalu. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Marhaen Djumadi hadir dan memaparkan gerakan nol (0) rupiah ketika seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Wabup Nganjuk Kang Marhaen yang juga pengurus PW NU Jawa Timur, memberikan sambutan pada acara puncak HSN 2019. Pejabat yang kerap hadir dalam acara-acara NU tersebut menyampaikan terimakasih kepada PC NU dan jajarannya serta segenap panita dalam acara puncak HSN 2019.

“Terimaksih kepada PC NU dan segenap panitia, Alhamdulillah acara sangat berhasil. Kemudian sesuai target PBNU seluruh Indonesia kurang lebih 1 milliar yang harus ikut bersholawat, dan Nganjuk ikut serta menjalankan firman Allah untuk bersholawat kepada Nabi dan mensukseskan program PBNU.”, ungkapnya.

Selagi menyampaikan manfaat bersholawat, Kang Marhaen berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk dimudahkan urusannya mengurusi masyarakat, termasuk kemiskinan dan pengangguran. Sehingga pada akhir masa jabatan dapat menjaga segala amanah di pemerintahan.

“Semoga Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Mas Novi maupun saya Kang Marhaen diberikan amanah dan menjaganya dengan keadaan khusnul khotimah selamat dari marabahaya, seperti Romo Kyai Badrus.”, ungkapnya sambil bercanda kepada Gus Wachid.

Pada akhir sambutannya, Kang Marhaen juga menyampaikan progres pembangunan fisik di Kabupaten Nganjuk. Sementara itu terkait agenda terdekat terkait seleksi CPNS 2019, dirinya menegaskan bahwa tidak akan ada penarikan biaya rekrutmen untuk menjadi PNS di Kabupaten Nganjuk.

“Bagi sarjana yang masih menganggur sekarang Kabupaten Nganjuk sedang mencari pegawai negeri sipil dengan syarat yang sangat mudah, dan kita punya program yaitu gerakan nol rupiah artinya tidak dikenakan biaya sepeserpun.”, tegasnya menutup sambutan.

Bagi segenap masyarakat yang berminat mengikuti seleksi CPNS 2019 segera daftarkan diri secara online malalui situs resmi SSCN BKN di link https://sscndaftar.bkn.go.id/daftar . waspadai semua pihak yang menawarkan jasa lolos CPNS dengan biaya tertentu, karena dari pihak BKN sendiri telah menegaskan bahwa tidak ada yang bisa menjamin lolosnya peserta seleksi, kecuali mengikuti seleksi sesuai ketentuan berlaku.(tuh)

Redaktur/Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *