Hadiri Pembukaan Banser Warior, Ini yang disampaikan Gus Ulum Wakil Ketua DPRD Nganjuk.

GP Ansor Kecamatan Baron – Ahad (08/09/2019) menggelar acara Banser Warior yang bertempat di sungai Desa Gareman Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Acara yang dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan tersebut menuai respon positif dari masyarakat sekitar, khususnya warga Nahdliyin.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Ulum Basthomi yang diminta secara langsung oleh GP Ansor Kecamatan Baron untuk membuka dan meresmikan acara tersebut.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Ulum Basthomi menyampaikan apresiasi kepada PAC GP Ansor Baron atas terselenggaranya acara Banser Warior.

“Saya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh sahabat-sahabat Ansor yang lain.” Paparnya saat memberikan sambutan di depan peserta Banser Warior.

Selain itu, pria yang akrab disapa Gus Ulum ini berpesan kepada segenap warga Nahdliyin khususnya Ansor dan Banser agar selalu merapatkan barisan.

“Jika ada orang yang mengkambing-hitamkan Banser artinya orang tersebut tidak ingin NKRI Jaya dan saya menghimbau kita sebagai warga Nahdliyin agar senantiasa membela NKRI tidak hanya dengan fisik tapi juga dengan cara memaksimalkan media sosial.” Tuturnya.

Tak lupa setelah membuka acara tersebut, Gus Ulum memberikan bingkisan yang nantinya dapat digunakan untuk Doorprize pada kegiatan Banser Warrior.

“Semoga acara ini dapat semarak dan berkembang serta berkah pada tahun ini dan tahun yang akan datang.” Imbuhnya.

(Red/Hafidz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *