Hadiri Pelantikan, Kaprodi PAI STAIM Berharap Kader PKPT IPNU-IPPNU Menjadi Tonggak Kejayaan STAIM

Kertosono | nunganjuk.or.id – Pengurus baru Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) STAI Miftahul ‘Ula Kertosono Kabupaten Nganjuk resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab Nganjuk. Kamis (10/09/2020).

Prosesi ini bertempat di kantor MWC NU Baron, pukul 14.00 – 16.00 WIB. Turut hadir Ketua tanfidziyah MWC NU Baron, Pembina PKPT STAIM, PC IPNU IPPNU Kabupaten Nganjuk dan Anggota PKPT se Korda Mataraman-1.

Siti Zakiyatur Rofi’ah Selaku Ketua PC IPPNU, berikan motivasi serta meminta pengurus baru Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT ) STAI Miftahul ‘Ula Kertosono Kabupaten Nganjuk ini benar-benar memegang dan mengamalkan paham Ahlussunah wal Jamaah (Aswaja) An-Nahdliyah dan menjiwai Ideologi IPNU IPPNU.

“Jika kita sudah memutuskan untuk bergabung di IPNU IPPNU dan jalani pembaiatan ketika dilantik maka harus bisa mengerti, menjiwai, menjaga dan mengenalkan Aswaja An-Nahdliyah di lingkungan sekitar kita khususnya di ranah mahasiswa STAIM Nganjuk ini. Agar paham-paham yang berbau radikal bisa di minimalisir,”, kata rekanita Rofi’.

“Jangan berkecil hati Karena PKPT STAIM baru 2 periode ini berdiri, akan tetapi Jadikan momen ini untuk tancap gas, waktunya PKPT menjalankan perannya sebagai agent of change”, Imbuh ketua PC IPPNU Nganjuk.

Selain itu, di momentum Pelantikan ini, hadir juga Pembinaa PKPT STAIM yaitu bapak Muhlisin, M. Pd. Ia mengingatkan seluruh pengurus Yg baru untuk dapat meniru hal-hal yang baik dari pengurus periode pertama dan membuat program yang lebih inovatif diperiode ini.

“Bersungguh-sungguhlah sebagaii aktivis dikampus, khususnya di PKPT IPNU-IPPNU ini, kami mewakili pimpinan civitas akademik kampus juga mengharapkan kader PKPT IPNU-IPPNU menjadi tonggak kejayaan STAIM, dan dapat diandalkan. Khususnya, eksistensi keberadaan NU 10 tahun yang akan datang ada di pundak kalian lah Nama NU dipertanggung jawabkan, tunjukkan Bahwa alumni STAIM bisa mewarnai.”, jelas M. Muhlisin, M.Pd.

“Agar nantinya lahir generasi-generasi penerus yang tangguh, hebat dan militan,”, pungkas dosen Pembina sekaliagus Kaprodi PAI STAIM.(yy)

Kontributor : Yasin Yusuf
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *