Hadiri Pelantikan dan Rakerancab, MWC NU Berbek Dukung Penuh IPNU IPPNU

MWC NU Berbek Siap Sukseskan Pendirian Seluruh Ranting IPNU IPNU

Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Berbek berkomitmen akan dukung penuh segala kegiatan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Berbek, hal itu disampaikan pengurusnya saat hadiri prosesi pelantikan sekaligus rapat kerja anak cabang (Rakerancab) PAC IPNU IPPNU Berbek, di balai desa Grojogan pada hari Ahad (19/01) lalu.

Sebelum prosesi pelantikan, Ustaz Ahmad Sunarto Arrohman Wakil Bendahara MWC NU Berbek menyampaikan bentuk dukungan secara nyata, dengan menyediakan seragam jas almamater gratis kepada pengurus harian.

“Untuk pengurus harian saya siapkan seragam jas IPNU IPPNU gratis,”, dawuh pak Narto mendapat sorak gembira dari hadirin.

Pasca prosesi pelantikan, Kyai M. Zaenal Musthofa Wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Berbek berikan sambutan atas nama MWC NU Berbek, dirinya menanggapi visi-misi ketua IPNU Berbek Sofatul Zakia yang ingin mendirikan seluruh ranting di Kecamatan Berbek. Menurut Pak Zaenal, MWC NU Berbek siap berikan dukungan dalam pembentukan ranting IPNU IPPNU, serta mengajak untuk berdiskusi bersama.

“MWC NU Berbek siap membuka diri, membantu dalam rangka menghidupkan ranting (IPNU IPPNU), monggo agendakan ngopi atau rapat resmi, siapkan surat resmi kita berkordinasi.”, tandasnya.

Menambahkan, Siti Zakiyyaturofiah Ketua PC IPPNU Nganjuk, berikan motivasi dalam sambutannya, dirinya juga berharap semua pengurus dapat istiqmah dalam berkhidmat hingga akhir masa jabatan.

“Ayo bareng-bareng berjalan membentuk ranting, saya juga titip kepada bapak-ibu NU dan Fatayat Muslimat, serta bapak kepala desa untuk membantu dan mengawal PAC yang baru dilantik ini.”, ujar rekanita Zakiya.

Hingga akhir, prosesi pelatikan berjalan lancar. Kyai Moh. Makki Musyafa’ wakil rois syuriah MWC NU Berbek mengisi do’a penutup, sebelumnya Gus Makki juga berpesan untuk berproses di IPNU IPPNU dengan niat yang benar dan Lillahi ta’ala.

“Niat lillahi ta’ala nggih, bukan golek-golek ben wah.”, tutur Gus Makki.(tuh)

Redaktur/ Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *