Hadapi Tantangan Digital, Fatayat NU Nganjuk Gelar Pelatihan Database dan Desain

 Hadapi Tantangan Digital, Fatayat NU Nganjuk Gelar Pelatihan Database dan Desain

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Menyambut Harlah Fatayat NU ke-75, Piminan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Nganjuk menggelar Pelatihan Desain Grafis dan Pengelolaan Database pada Ahad (28/3) di Gedung Balai Latihan Kerja PP. Miftahul Huda Keringan Nganjuk.

Pengurus Fatayat NU Nganjuk, Dwi Arum, mengungkapkan acara ini bertujuan agar anggota Fatayat NU Kabupaten Nganjuk diketahui jumlah konkrit dan terdata dengan rapi.

“Karena Metode rekap data ini berbasis online sehingga cepat, mudah dan akurat,” ungkapnya.

Selain itu, imbuhnya,  Fatayat sebagai organisasi muda perempuan harus bergerak lebih maju dan dapat memanfaatkan tehnologi dengan baik.

Cita-cita tersebut diwujudkan dengan cara melatih kader Fatayat NU Nganjuk melek teknologi dan bisa berdakwah via media sosial dengan tulisan maupun video. Sehingga dakwah yang dilakukan bisa mengena dan dekat kepada generasi muda.

“Seiring dengan hal itu Fatayat NU Nganjuk juga mengadakan pelatihan Design Grafis,” imbuhnya.

Sementara narasumber pelatihan database adalah Imusy Elha dan Juni sebagai narasumber pelatihan desain grafis.

“Semoga apa yang telah Kita pelajari hari ini bermanfaat bagi Sahabat semua terutama untuk organisasi Tercinta Fatayat NU. Terima kasih juga kepada segenap panitia yang telah sengkuyung menyukseskan acara hari ini,” ungkapnya.

Editor: M. Hasby

Digiqole ad

admin

Related post