Gus Makki Dicegat Istrinya Sendiri, Ternyata NU Berbek Sedang Kegiatan Bagi Masker

Berbek | nunganjuk.or.id – Gerakan 100.000 Masker PCNU Nganjuk mulai dieksekusi dari berbagai kecamatan berbeda, begitu pula di Kecamatan Berbek. Ahad (19/04/2020) pagi ini, Kyai Makki Musyafa Syuriah MWCNU Berbek berkendara dari arah timur, lalu dicegat istrinya saat kegiatan berbagi masker.

Gus Makki, Kyai yang punya selera humor tinggi ini sebenarnya sudah bermasker, namun tetap dicegat. Sebab, cucu yang bersamanya belum pakai masker. Lalu kader Muslimat Berbek yang bertugas bersama Nyai Suqya Rohmatin Istri Gus Makki, berikan masker tersebut kepada cucunya.

Pagi ini memang sedang ada kegiatan bagi-bagi masker baik dari Muslimat, Fatayat, Banser, dan PAC IPNU IPPNU beserta banomnya DKAC CBP KPP Berbek. Kader NU ini menjadi pelopor gerakan pembagian masker di Kecamatan Berbek.

Total sekitar 30 orang mulai berkumpul di Halaman Polsek Berbek, sejak sekitar 08.00 WIB. Para relawan kader NU tersebut lengkap gunakan masker, dengan tujuan berikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Selanjutnya para kader NU langsung bagikan masker yang telah disiapkan kepada pengguna jalan, khususnya bagi mereka yang belum memakai masker.

Terjun langsung Ketua PC Fatayat NU Nganjuk Ibu Muamanah dan Ketua PAC Muslimat NU Berbek Ibu Nikmatul Amin, guna mengkordinasikan para kader NU semua.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat, hikmad NU untuk umat.”, ungkap Mbak Am, sapaan akrab ketua PC Fatayat NU Nganjuk asli Berbek.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Camat Berbek Ibu Nurbinti, dan pihak polsek yang kompak bersama Banser mengamankan ketertiban arus kendaraan, hingga, kegiatan selesai dengan lancar.(tuh)

Redaktur/Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *