GP Ansor Rejoso Tutup Tahun 2020 dengan Santunan Yatim

 GP Ansor Rejoso Tutup Tahun 2020 dengan Santunan Yatim

Rejoso | nunganjuk.or.id – Belum meredanya pandemi Covid-19 di Indonesia telah menyebabkan banyak kalangan masyarakat membutuhkan perhatian khusus, termasuk sejumlah anak yatim di wilayah Rejoso, Nganjuk.

Kondisi tersebut mendorong Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Rejoso memberikan santunan kepada 50 anak Yatim yang dibina Yayasan Annur pada Selasa, (29/12/20 di Kantor MWC NU setempat.

Kegiatan santunan peduli anak yatim piatu ini, di hadiri oleh seluruh pimpinan dan anggota GP Ansor Rejoso diantaranya Pengurus MWC NU, Pengurus PAC Ansor, Ketua ranting, Anak-anak yatim 50 dan sebagian pengantar

Ketua GP Ansor Rejoso Sigit Prasetyo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarkat. Ia mengatakan, baru kali ini terlaksana dengan dukungan dari beberapa donatur, dengan harapan bisa membantu anak yatim, dan barokah bagi yang menerima dan menyantuni,Aamiin.

“Kita menggembirakan dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dalam rangka menyambut tahun baru 2021,’’ kata Ketua PAC GP Ansor Rejoso Sigit.

Sigit menambahkan, di tengah pandemi, kader Ansor terus bergerak untuk khidmat pada ulama, masyarakat serta bangsa dan negara.

“Tradisi gotong royong atau saling menolong merupakan kebiasaan orang orang NU, selain peduli sosial santunan anak yatim piatu, hal ini juga merupakan kegiatan yang mulia,” imbuhnya.

Acara berjalan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kontributor: Faiz Baidlowi
Editor: Adnan Aly

Digiqole ad

admin

Related post