Gerimis di Temaram Senja, Perjuangan Tak Kenal Lelah CBP KPP Kertosono

Kertosono | nunganjuk.or.id – Langit sore yang gelap dan gerimis tak menyurutkan semangat CBP KPP Kertosono dan pelajar NU Kertosono untuk berbagi takjil gratis, perjuangan tak kenal lelah pada Senin (11/05/2020) sore itu mampu menyita antuasias masyarakat.

Bagi takjil gratis ini berlangsung sore hari menjelang waktu buka puasa, berlokasi di sekitaran perempatan lampu lalu lintas Kertosono. Para pengendara motor yang melintas, dan juga warga sekitar antusias dengan kegiatan para kader dari Lembaga semi otonom IPNU IPPNU ini.

Komandan KPP Kertosono, Alsih Nika mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meraih berkah di bulan suci Ramadhan, meningkatkan rasa kepedulian anggota terhadap masyarakat dengan berbagi di tengah pandemi covid-19.

“Ini kegiatan pertama kali kita laksanakan, dan Ramadhan kali ini kita ingin mengajak bersama seluruh anggota CBP KPP Kertosono untuk meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat di tengah pandemi covid-19 i”, tutur komandan Nika.

Lanjut Nika menerangkan, terselenggaranya kegiatan tersebut tidak lepas dari dukungan segenap CBP KPP Nganjuk dan juga para senior menjadi kunci suksesnya acara tersebut.

“Tak lupa juga segenap CBP KPP dalam momentun tersebut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada masyarakat, serta mendoakan semoga Pandemi Covic-19 ini segera berakhir,” pungkas Komandan Nika saat terjun di lokasi.(*)

Kontributor : Nika
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *