Gerakan NU Selalu Konkret, Muslimat Baron Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Baron | nunganjuk.or.id – Pandemi Covid-19 lagi-lagi kalangan NU bergerak secara konkret. Kali ini PAC Muslimat NU Baron bagikan sembako secara serentak di 4 titik, yaitu di desa Gebangkerep, Sambiroto, Baron dan Garu Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, pada hari Ahad (12/04/2020) lalu.

Diantara banyaknya gerakan yang dilakukan oleh NU, Muslimat Baron memilih kegiatan yang meringankan beban hidup masyarakat. Salah satunya adalah dengan gerakan muslimat berbagi sembako.

Terjun langsung ketua PAC Muslimat NU Baron, Hj. Sunniyah Wahibah,M.Pd. untuk memotori gerakan ini. Total sekitar 70 paket Sembako diberikan kepada kaum dhuafa serta masyarakat yang terdampak langsung dengan musibah ini.

“ Tujuan dari kegiatan ini adalah selain bentuk khidmah muslimat NU kepada umat, juga sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban ditengah pandemi ini.”, tuturnya.

Masyarakatpun antusias dengan kegiatan ini. Sebab merasa teringankan beban mereka.

Selain itu, tidak berhenti disini, dalan waktu dekat juga akan mengadakan kegiatan berbagi lagi yaitu masker dan hand sanitizer.(if)

Kontributor : Imroatul Fytriati
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *