Gerakan Koin Desa Lengkonglor Tasyarufkan Alat Kerja Ranting NU

Ngluyu, 21 Maret 2020

Gerakan koin selama ini terbukti memberikan manfaat besar terhadap warga Nahdliyin. Salah satu manfaat tersebut adalah kemandirian organisasi sebagaimana Gerakan Koin di Ranting NU Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu.  Hasilnya, alat kerja ranting berupa printer menjadi wujud nyata Gerakan Koin kepada Ranting NU untuk mewujudkan tertib administrasi.

Pentasyarufan ini merupakan salah satu realisasi dari 4 program Silatdes yang menjadi kesepakatan peserta musyawaroh. Purnomo selaku ketua Ranting NU Desa Lengkonglor  menyampaikan bahwa  menyampaikan harapan kedepan, salah satunya bisa membatu terlaksananya tertib administrasi di Ranting Lengkonglor

“Semoga alat tersebut  bisa bermanfaat untuk pembuatan  surat undangan juga  kebutuhan yang lainya. juga menambah tertibnya adminitrasi. Penyelengggara dan  Pengurus Ranting NU bekerjasama Pengurus Takmir, Alhamdulillah malam ini sukses  semoga manfaat barokah ila yaumil qiyamah.”, tutur Pak Purnomo saat hadiri pentasyarufan Alat kerja ranting pada Sabtu (21/3) malam di Masjid Badiussalam Desa Lengkonglor.

Pada kesempatan tersebut hadir 25 dari pengurus  NU, jemaah masjid Badiussalam, koordiator Ranting Bapak Mujiadi, dan Rois Syuriyah Ranting NU Desa Lengkonglor Bapak Wiji Basuki  yang ikut Mendampinggi.(ib)

Kontributor: Indra bayu
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *