Gelar Rakercab, LAZISNU Nganjuk Siapkan Empat Program Prioritas

Nganjuk, 7 Maret 2020

Untuk kian memantapkan kiprahnya, Pengurus Cabang NU Care – LAZISNU Nganjuk menggelar rapat kerja (Raker) serta rapat konsolidasi cabang, Sabtu (7/3/2020). Kegiatan ini berlangsung di Aula PCNU Nganjuk dan diikuti oleh perwakilan Pengurus UPZISNU se-Kabupaten Nganjuk.

Menurut Direktur NU Care – LAZISNU Nganjuk Drs. Subhan Aburizal, S.H, ada empat program prioritas yang akan dikawal pada tahun ini.

“Empat program ini terfokus pada Ekonomi, Pendidikan, Sosial, dan Pelayanan Kesehatan,” terang alumnus UIN Sunan Kalijaga tersebut.

Selain itu, Subhan juga mengajak seluruh pengurus di semua level bergandeng tangan menyukseskan program-program NU Care-LAZISNU.

“Mari kita sukseskan program-program LAZNSINU yang telah kita sepakati bersama,” ajaknya kepada peserta rapat.

Kegiatan tersebut tampak semarak dan dihadiri oleh puluhan pengurus dari masing-masing perwakilan UPZISNU se-Kabupaten Nganjuk.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris NU Care – LAZISNU Nganjuk Moch. Masyhuri, menambahkan bahwa telah disepakati program tambahan dalam acara tersebut.

“Terdapat tiga program yang tak kalah penting yaitu meningkatkan kapasitas petugas Gerakan Koin, membentuk Dewan Dakwah LAZISNU, dan pelaporan perolehan tidak hanya melalui media cetak namun juga media online,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut.(tyb)

Kontributor : Toyib Jiddan
Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *