Gapai Keutamaan 10 Muharam 1441 H, Muslimat dan Fatayat NU Ngluyu Santuni Anak Yatim dan Lansia

Pengurus Anak Cabang Muslimat dan Fatayat NU Kecamatan Ngluyu serentak menggelar pemberian santunan anak yatim, Ahad (15/9/2019).

Badan Otonom NU ini secara langsung memberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan kepada puluhan anak yatim dan Lansia se-Kecamatan Ngluyu. Bertempat di kediaman Kepala Desa Sugihwaras, acara ini digelar dalam rangka memperingati 10 Muharam 1441 Hijriah dan diikuti pengurus MWC NU Ngluyu, Muslimat NU, Fatayat NU, UPZIS NU, Perangkat Desa Sugihwaras, dan tokoh masyarakat setempat.

Pemberian Santunan

Senada yang disampaikan oleh salah satu anggota Fatayat NU Rini. Dirinya mengungkapkan bulan muharram adalah bulan baik untuk berbagi kepada sesama

’’Muharam menjadi bulan baik dan sakral untuk kita berbagi dengan sesama, Terlebih dibulan ini kita dianjurkan untuk menyantuni anak yatim’’ ungkapnya.

Selain itu, Kepala Desa Sugihwaras Suyatno dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya atas gerakan yang dilakukan bersama ini.

“Saya sebagai Kepala Desa Sugihwaras menyampaikan dukungan positif terhadap kegiatan seperti ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat baroklah dan lestari. Amin.” Harapnya.

(red/Hafidz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *