Fatayat Sukomoro Bagikan Masker dan Jamu Gratis

nunganjuk.or.id –Berharap segera teratasi dan bebas dari COVID-19, PAC FATAYAT SUKOMORO melakukan gebrakan untuk mencegah merebaknya Virus Covid-19, yakni, membagikan ratusan masker dan jamu kepada masyarakat, pada Kamis (09/04/2020).

Penyebaran virus covid-19 yang merajalela ini telah membatasi gerak masyarakat baik meliputi kegiatan jual beli, kegiatan belajar mengajar dan lain sebagainya.

Selanjutnya PAC Fatayat Sukomoro turun langsung ke jalan menyapa masyarakat, dan membagikan masker dan jamu secara gratis.

Pelaksanaan Kegiatan berfokus di tiga tempat, yakni pasar bawang merah Sukomoro, pertigaan Ngrengket, dan perempatan Kapas, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

Hadir dalam kegiatan seluruh Jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang Fatayat Sukomoro, dengan harapan kedepan Fatayat lebih giat lagi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi oleh masyarakat. Sariani, nama seorang ibu yang lewat sehingga mendapatkan masker dan jamu.

“Kegiatan Fatayat Sukomoro ini sangat bagus, pembagian masker dan jamu gratis sangat dinantikan masyarakat dan baru kali ini, khususnya disukomoro ada pembagian jamu gratis,”, ungkap ibu Sariani.(lr)

Kontributor: Luluk Rohanida
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *