Dok! Posko NU Peduli Kabupaten Nganjuk Resmi Ditutup

 Dok! Posko NU Peduli Kabupaten Nganjuk Resmi Ditutup

Ngetos | nunganjuk.or.id – Posko NU Peduli kemanusiaan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk yang beraktivitas sejak pertengahan Februari 2021 resmi ditutup dan mulai melakukan pelaporan kegiatan kemanusiaan terhadap musibah banjir dan tanah longsor yang melanda di wilayahnya, khususnya di Kecamatan Ngetos, Jumat (12/3).

Koordinator NU Peduli PCNU Nganjuk Moh. Munir Tohir mengatakan, aktivitas Posko NU Peduli secara resmi ditutup, selanjutnya melakukan evaluasi dan laporan pertanggunjawaban kepada PCNU Nganjuk.

“Di Posko NU Peduli diisi oleh beberapa lembaga dan Badan Otonom NU yakni Lembaga Penanggulangan Bencana Indonesia Nahdlatul Ulama (LPBINU), Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), Ansor, Banser, Muslimat, Fatayat, IPNU-IPPNU, Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU), dan lain-lain,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Posko NU Peduli Ngetos Abud Musyafa’, mengatakan selama posko dibuka pihaknya telah melakukan penerimaan dan penyaluran bantuan baik yang berupa uang tunai maupun barang, sembako, pakaian, obat-obatan, dan lain-lain.

“Seluruh bantuan yang diterima Posko NU Peduli Ngetos terima sudah kami salurkan kepada yang berhak,” terangnya.

Kasatkoryon Banser Ngetos ini mengaku lega, karena Posko NU Peduli dapat mengemban amanah yang diberikan oleh para donatur. Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat aktif di Posko NU Peduli Ngetos.

“Saya lega akhirnya, terimakasih semuanya yang terlibat aktif dan khususnya satkoryon Banser Ngetos atas jerih payah yang tak kenal lelah,” ungkapnya.

Kontributor: Muttaqin
Editor: Hasby Maheswara

Digiqole ad

admin

Related post