Diklat Manajemen Administrasi, KH. Bisri Hisyam : kedepanya NU menjadi organisasi yang profesional.

Nganjuk – Dalam rangka menindaklanjuti program NU Award PWNU Jawa Timur, PCNU Nganjuk menggelar Pelatihan Manajemen Administrasi dan Kantor Menuju Organisasi Modern, Ahad (29/9/2019)

Bertempat di Gedung PCNU Nganjuk, dalam sambuatannya Ketua Tanfidziah PCNU Nganjuk Drs. KH. Bisri Hisyam menyampaikan, bahwa acara tersebut digelar sebagai tindak lanjut dari program NU Award Jatim 2019.

“PCNU Nganjuk menggelar acara pelatihan administrasi ini guna menindaklanjuti ikhtiyar program PW (NU AWARD 2019) juga untuk memperbaiki program kerja dan hasil program kerja didalam tubuh organisasi NU secara menyeluruh mulai dari tingkat ranting sampai dengan tingkat cabang termasuk juga banom dan lembaga yang ada didalamnya.” tegasnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, Drs. KH. Bisri Hisyam berharap agar nantinya kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi dalam perbaikan administrasi pengurus NU se-Kabupaten Nganjuk.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bahan acuan bagi semua unsur dalam organisasi NU khususnya keluarga besar NU Kabupaten Nganjuk untuk bersama-sama memperbaiki sistem administrasi sehingga kedepanya NU menjadi organisasi yang profesional dan lebih kredibel.” pungkasnya.

Kontributor : Roni Syahroni
Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *