Boom ! Komunitas Rohis Siap Kerjasama dengan ASWAJA NU Center Nganjuk

Dalam kesempatan pertemuan dengan pengurus Aswaja NU Center Nganjuk, Kiai Abdul Wahab selaku pembina komunitas ROHIS SMA/SMK di Nganjuk menyampaikan beberapa hasil perbincangan dengan komunitas Majelis Taklim dan ROHIS yang sudah terbentuk di Nganjuk pada Ahad (20/10/2019) di kediaman Ketua Aswaja NU Center Nganjuk, Kiai Zuhal Ma’ruf.

Pria yang akrab dipanggil Gus Wahab ini menyampaikan pentingnya “ngrumat” peserta didik di tingkat SMA/SMK.

“Saya sudah berkomunikasi dengan komunitas ROHIS atau majelis taklim yang sekarang ini sedang melaksanakan kemah, sekarang sudah terkumpul lebih dari 30 lembaga pendidikan dan siap untuk bekerja sama untuk memperkuat nasionalisme dan Islam yang rahmatan lil ‘alamin. Jadi saya minta untuk segara bekerja sama dengan Aswaja NU Center” tutur Gus Wahab yang juga Ketua Jaringan Ruqyah Aswaja.

Menanggapi informasi tersebut, Kiai Zuhal merespon dengan semangat dan antusias. Kiai Zuhal segara meminta kepada segenap pengurus Aswaja NU Center Nganjuk untuk pro-aktif menyambut peluang ini.

“Alhamdulillah, ayo semua pengurus Aswaja Center, kita segera menyambut peluang yang bagus ini. Semoga dengan adanya kerja sama yang baik, pengembangan doktrin Aswaja NU lebih luas dan bermanfaat” tutur Kiai Zuhal

Di kesempatan lain, Wakil Ketua Aswaja NU Center PCNU Nganjuk, Ustadz Wahyu Irvana menyatakan siap untuk eksekusi program-program untuk pembekalan pelajar.

“Alhamdulillah, hal tersebut kesempatan yang sangat baik, investasi masa depan, kita upayakan dan kita maksimalkan” ungkap Ustadz Wahyu yang juga Wakil Ketua PC Mahasiswa Ahlit Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah ini.

Kontributor : Kazekage

Editor : Kazekage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *