Bersama Forpimdes, Gerakan Koin NU Peduli Sukseskan Kegiatan Cegah Covid-19 di Desa Ngringin

Lengkong, 1 April 2020

Gerakan Koin NU Peduli selama ini berikan manfaat nyata kepada masyarakat, begitupun saat respon pandemi, pelaksanaan program Gerakan Koin NU Peduli Ranting Ngringin Peduli Cegah COVID-19, dan pemerintah Desa Ngringin Kecamatan Lengkong, bersama-sama mengadakan penyemprotan masal ke rumah-rumah penduduk, dan tempat maupun fasilitas umum, sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19, pada Rabu (1/04) pagi ini.

Selain penyemprotan disinfektan masal, kegiatan pagi ini juga berikan sumbangsih fasilitas kebersihan, yaitu berupa timba air cuci tangan yang selanjutnya disebar ke berbagai tempat publik.

Hadir Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa Ngringin, Babinsa Desa Ngringin, Babinkamtimas Desa Ngringin, Pengurus MWC NU Lengkong, Ketua Lazisnu Lengkong, seluruh jajaran Tim koin NU Peduli Ranting Ngringin, GP Ansor Ranting Ngringin, serta segenap warga Desa Ngringin.

Suwito selaku perangkat Desa Ngringin dalam rekamannya menegaskan untuk melakukan aksi konkrit, secara kompak melawan covid-19.

“Inilah kepedulian para Nahdliyin kader NU, bersama babinsa dan babinkamtibmas, sudah tidak lagi waktunya kita diskusi dan debat, sekarang waktunya beraksi, eksekusi lawan Corona,”, tegasnya

Lanjut Suwito terkait kekompakan para relawan, ia yakin bahwa usaha bersama ini akan memiliki hasil yang manfaat, khususnya menjaga keselamatan warga dari Covid-19.

“Kami percaya dengan niat tulus lillahi taala, tidak ada yang tidak mungkin,”, ungkap Bapak Suwito.

Sementara itu, Riduwan selaku Ketua Tanfidziyah Ranting Ngringin mengungkapkan rasa terimakasih, atas segala partisipasi baik dari banom dan lembaga NU baik tingkat MWC NU maupun ranting.

“Terimakasih atas pihak yang telah berpartisipasi, dalam gerakan koin NU peduli Ranting Ngringin Peduli Cegah COVID-19, yang telah dilaksakan pada hari ini.”, Pungkas Kyai Riduwan.

Kontributor: Anis
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *