Berlangsung Khidmat, Ratusan Warga Nahdliyyin Ikuti Do’a Bersama di Pabrik NU Cless

Kertosono, 14 Februari 2020

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk, melalui PT. Persada Nawakartika meluncurkan Air Minum dalam kemasan yang diberi nama NU Cless. Untuk diketahui, pendirian pabrik air minum dalam kemasan ini merupakan implementasi kemandirian ekonomi PCNU Kabupaten Nganjuk.

Setiap Kamis malam, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk menggelar istighotsah dan doa bersama di pabrik yang beralamatkan di Desa Juwono, Kecamatan Kertosono ini. Seperti yang digelar pada Kamis, (13/2/2020).

Dalam acara tersebut, tak ketinggalan Ketua MWC NU Baron Imam Gojali juga hadir dengan sejumlah pengurus dan banom NU Baron lainnya. Menurutnya, do’a bersama tersebut bertujuan untuk kelancaran proses berdirinya pabrik NU Cless.

“Alhamdulillah tadi malam bisa mengikuti kegiatan rutin yakni istighotsah di Pabrik NU Cless. Do’a bersama ini adalah upaya para warga Nahdliyyin supaya pendirian pabrik NU Cless berjalan lancar,” terang pria yang juga aktif mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Nganjuk tersebut.

Meskipun diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat warga Nahdliyyin hadir dalam acara tersebut. Tercatat ratusan Nahdliyyin hadir dan menyemarakkan acara tersebut.

Acara dimulai dengan istighotsah yang dipimpin oleh KH. Kanang, dan ditutup oleh doa bersama oleh KH. Abdul Wachid Badrus dan KH. Qolyubi Dahlan. Besar harapan kedepan, Pabrik NU Cless dapat menguatkan Ekonomi Jamiyyah Nahldatul Ulama di Kabupaten Nganjuk.

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *