Bangkit Lagi, Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Sudimoroharjo

Pimpinan Ranting IPNU – IPPNU Desa Sudimoroharjo Kecamatan Wilangan pernah berdiri sejak tahun 2004, namun sempat vakum selama beberapa tahun. Hingga hari Minggu, (12/01/2020) lalu,  Pengurus Anak Cabang IPNU-IPPNU Wilangan sukses menggelar acara Pelantikan IPNU- IPPNU disana.

Peserta hadir kurang lebih 70 undangan, antara lain dari sebagian Pengurus PC IPNU-IPPNU Nganjuk, PAC IPNU-IPPNU Sawahan, Perangkat dari Ds. Sudimoroharjo sendiri.

Pelaksanaan kegiatan sejak pagi sampai siang, hingga selesai berjalan dengan lancar. Antusiasme dan semangat dari calon Pengurus dan panitia pelaksana Pelantikan yang tidak lain adalah berasal dari Pengurus Anak Cabang IPNU-IPPNU Wilangan.

Sesuai dengan rundown acara yang tertulis, acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan mars ipnu-ippnu dan yang terakhir pelantikan oleh pengurus Pengurus PC IPNU-IPPNU Nganjuk.

Ketua PAC IPNU Wilangan Al Siam Ari Wibowo memberikan motivasi agar pelantikan ini menjadi momentum kebangkitan PR IPNU IPPNU Wilangan.

“Jangan sampai putus roda estafet keorganisasian, bangkit, bangkit, bangkit. kita bangkitkan IPNU – IPPNU yang pernah berjaya pada masa 2004.”, kata Ari.

Harapan kedepan dari pelaksanaan Pelantikan tersebut, seluruh peserta bisa menjalankan dan menerapkan amanah – amanah yang telah di sampaikan dari Alumni maupun Pengurus Cabang IPNU – IPPNU Nganjuk.(mgr)

Kontributor : Moch. Ghozali ridlo
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *