Aksi Pelajar NU Koalisi 3 Bagikan Masker Gratis Lawan Corona

Bagor | nunganjuk.or.id – Upaya dalam melakukan pencegahan Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), koalisi 3 IPNU – IPPNU (Bagor, Rejoso, Gondang, Sukomoro) ikut terlibat dalam membantu pemerintah dengan membagikan masker. Upaya ini juga ikut menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Aksi bagi-bagi masker gratis terus dilakukan di sebelah utara pasar bagor, tepatnya di depan rumah Rois Syuriah MWCNU Kecamatan Bagor. Jum’at (22/05/2020). Hal tersebut senada dengan imbauan pemerintah untuk terus mengenakan masker ketika keluar rumah.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Rejoso Rekan Fahrizal yang tergabung dalam Tim Koalisi 3 mengatakan “Kebijakan dari Tim Koalisi 3 bersepakat untuk kegiatannya berada di daerah Bagor.

“Kita terjun dan bagikan masker di sebelah utara pasar bagor, di depan rumahnya Rois Syuriah MWCNU Kecamatan Bagor, dan dibagikan oleh pengendara yang melintas di sekitar jalanan tersebut.”, ungakpnya.

“Warga sangat antusias mengantri dengan bagi-bagi masker tersebut.”, pungkas penjelasan Rekan Fahrizal tentang antusiasme warga.(dtf)

Kontributor : Dina Tia Fatikasari
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *