Aksi GP Ansor Nganjuk Kota Sigap Cegah Corona

Nganjuk, 24 Maret 2020

Cegah penyebaran pandemi virus Covid-19 PAC GP Ansor Nganjuk kota turut beraksi. Kali ini gerakan bertajuk baksos pencegahan virus Corona, menjadi langkah konkrit di daerah setempat sejak Senin (23/03) malam tadi.

Dengan kostum dan perlengkapan komplit, pelaksanaan kegiatan dengan cara penyemprotan desinfektan. Agar dapat mematikan masa hidup virus dan mencegah penularannya, sehingga aman dan steril dari Covid-19.

Start pasukan dimulai dari markas Banser setempat menuju masjid dan surau di Kecamatan Nganjuk kota.

Tak kenal lelah pasukan terdiri dari anggota GP Ansor, Banser, dan Asparagus Kecamatan Nganjuk beraksi hingga tengah malam.

“Terima kasih pada PAC GP Ansor Nganjuk Kota, karena baksos tersebut dapat membantu kemaslahatan orang banyak, khususnya di Kecamatan Nganjuk kota.”, ungkap Gus Uzy dari Ponpes Darul Ihsan Nganjuk.

Begitupun dengan jemaah turut antusias, dengan kesigapan PAC GP Ansor Nganjuk kota berpartisipasi dalam pencegahan Pandemi Corona.

“Alhamdulillah kita mendapat respon positif dari masyarakat yang juga antusias dalam gerakan ini.”, pungkas Adi W. Ketua PAC Ansor Nganjuk kota.(yib)

Kontributor: Thoyib Jiddan
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *