Ada Coklat dan Masker Gratis, PMII RBA Bergerak Saat Pandemi

Berbek | nunganjuk.or.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Boemi Angin (RBA) sambut Hari Kartini dengan berbagi coklat dan masker gratis. Rayon PMII dibawah naungan Komisariat Pangeran Diponegoro Nganjuk ini berkolaborasi bersama Forkopimcam Berbek, Pada Selasa (21/04/2020) pagi ini.

PMII Rayon Boemi Angin kembali bergerak, kali ini menggelar kegiatan bagi-bagi masker cegah Covid-19 dan bagi-bagi Coklat secara gratis kepada pengguna jalan di depan Kecamatan Berbek.

Menariknya tak hanya berbagi masker, PMII RBA juga bagi-bagi coklat untuk menghilangkan stres sebab adanya covid-19, sekaligus memperingati hari kartini.

Terkait pandemi covid-19, kegiatan ini juga sebagai usaha menyadarkan para pengguna jalan yang belum mentaati anjuran pemerintah untuk memakai masker. Selain Sahabat-Sahabat Rayon Boemi Angin, hadir pula Camat, Koramil dan Polsek Kecamatan Berbek.

kolaborasi PMII RBA dan Forpimcam Berbek

Pada kesempatan ini Luluk Lailatus Sifak Ketua Rayon Boemi Angin berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Mari dukung Program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, dimulai dari hal kecil seperti selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, dan memakai masker”, kata Sahabati Luluk Laila.

Sementara itu, Camat Berbek Ibu. Hj. Nur Binti, S.Sos, MM. mengaku bangga atas gerakan kalangan Mahasiswa PMII Rayon Boemi Angin ini.

camat berbek turun bagi masker

“Sangat bagus, karena sudah peduli terhadap kesehatan masyarakat agar terhindar dari virus, dan membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membagi masker gratis”, ungkap Bu Camat.

Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *