Bedah Rumah Dhuafa Lazisnu MWC Kertosono 2019

Bedah Rumah dhuafa adalah salah satu Program Unggulan Pentasyarufan dana atau donasi yang dihimpun oleh Nu-Care Lazisnu Kertosono, Bedah Rumah Dhuafa kali ini menyasar kepada bapak subur yang Bertempat Tinggal di Sebelah Tanah Waqaf MWC kertosono, dan bedah rumah ini memanfaatkan Tanah wakaf MWC Kertosono. Perlu diketahui bahwa bapak subur dalam kesehariannya beliau sebagai Muadzin di Mushola, beliau hidup sendirian tanpa ada keluarga (Sebatangkara), beliau juga Tuna Netra. 

Nu-Care Lazisnu MWC Kertosono dalam bedah Rumah Dhuafa kali ini memanfaatakan dana Temporer, tidak menggunakan dana Reguler yang setiap Bulan nya untuk Anak-Anak yatim, atau Abila (Anak Binaan Lazisnu) Dan Kesehatan, Jumlah Total Bantuan untuk Bedah Rumah kali ini adalah Rp. 12.000.000 Targetnya dalam Sepekan ini akan rampung dan bisa tempati oleh bapak subur

Program Kemandirian Ummat ini juga bersinergi dengan Anshor, Banser, Dan Masyarakat Rt 04 Gg 06 Tembarak, Bersama Laskar Lazisnu Kertosono. 

Ditandainya Bedah Rumah Kali adalah Peletakan Batu pertama oleh Syuriah PCNU Nganjuk, Semoga dengan Adanya Program Kemandirian Ummat ini dari NU-Care Lazisnu kertosono masyarakat khusunya warga Nahdhiyin Merasa Terbantu. 

17/03/19 

(red/ilzam) 

Share on